Walau jendela transfer musim panas telah ditutup, manajemen AC Milan terus hadapi beberapa waktu yang penting dalam tentukan hari esok club.


AC Milan beritanya tengah membuat taktik ke depan. Seperti disampaikan jurnalis Nicolò Ceccarini ke TMW, mereka akan mengawalinya dengan mengulas penyempurnaan 2 bintang yang kontraknya akan usai pada Juni 2021 Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu.


Donnarumma ialah permasalahan yang paling sensitif, tapi kiper berumur 21 tahun itu benar-benar terikat dengan club. Serta, untuk fakta inilah sudah memberi kesediaan untuk membicarakan persetujuan baru, mengingat Milan ialah team yang mengorbitkannya.


Bermain Judi Sabung Ayam di indonesia Disamping itu, Rossoneri sedang menyiapkan penawaran yang mereka kira pas untuk pemain seperti Gigio. Angka itu akan tinggi tapi ada 'optimisme moderat' mengenai hasil negosiasi.


Hal sama aktif untuk Çalhanoglu, sebab perasaan jika persetujuan akan selekasnya diketemukan tapi ada pekerjaan yang perlu dilaksanakan. Sesudah 2 penyempurnaan dituntaskan, AC Milan akan konsentrasi pada bek tengah.


Di bulan Januari, kepemimpinan akan konsentrasi pada pembangunan team yang bukan hanya sanggup berhasil lolos dan juga menggempur tempat Liga Champions.


Beberapa nama sebagai konsentrasi tetap sama: Ozan Kabak, Kristoffer Ajer, Nikola Milenkovic serta German Pezzella, tapi kesempatan menarik yang lain dapat ada.


Awalnya, pejabat AC Milan mempunyai keyakinan penuh pada pekerjaan pelatih kepala Stefano Pioli. Ini diberi sesudah club alami perform mengagumkan di tahun 2020 ini.


Sudah diketahui sekarang ini AC Milan cuman ditaklukkan 2x dalam tahun kalender selama ini. Serta sekarang ini menggenggam rekor 18 laga tidak terkalahkan, sesudah memenangi 6 laga dari 6 laga pada awal musim 2020-21.


AC Milan memang tengah rindukan kemasyhuran saat merajai Eropa serta Serie A. Kemauan ini terus dinanti pemain serta pasti Milanisti yang tetap memberikan suport.


Keinginan untuk kembali lagi bawa AC Milan itu saat ini berada di bahu Stefano Pioli. Pelatih eksper ini diinginkan dapat kembali lagi bawa Milan ke track.


Hasil bagus di Liga Italia bawa Pioli memperoleh kontrak baru di AC Milan. Rosoneri memberikannya ekstensi 2 tahun kontrak.


CEO AC Milan, Ivan Gazidis akui hasil bagus bukan salah satu alasan untuk perpanjang kontrak Pioli. Pria 54 tahun ini dikenali dapat bawa kembali lagi semangat AC Milan.


Stefano Pioli dipandang seperti pelatih yang pas untuk menghidupkan situasi AC Milan yang sedang tersuruk. Sekarang, Pioli sah gantikan Marco Giampaolo di bangku pelatih penting AC Milan.