Kami harus menyesuaikan dengan fakta baru ini, yang kami coba kerjakan, untuk mempunyai perasaan bermain dengan stadion yang kosong. Demikianlah ada." 

Jose Mourinho (Tottenhamhotspur.com 18/6/20)

Pertandingan penting akan tersaji di Tottenham Hotspur London pada Sabtu pagi hari (20/6/20) dimana tuan-rumah Spurs bertemu dengan tamu mereka Manchester United. 

Hadapi pertandingan ini, tidak umumnya Jose Mourinho berasa bimbang sebab pertandingan di Stadion Tottenhamhotspur itu diadakan tanpa ada pemirsa. Pikirkan stadion dengan kemampuan hampir 80 ribu pemirsa ini kosong.

Walau begitu, tim Hotspur mengharap semangat mereka kembali lagi menyala hadapi pertandingan ini meskipun tanpa ada simpatisan mereka. 

Karena itu mereka membidik point penuh dari pertandingan musuh United. Sasaran ini penting untuk kwalifikasi Eropa sesudah ambil cuma satu point dari tiga laga sebelum epidemi coronavirus menempa Dunia.

Premierleague.com (18/6/20) meluncurkan klassemen jika Manchester United ada diposisi 5 dengan 45 point, unggul 4 point di atas tuan-rumah Spurs diposisi 8 dengan 41 point.

United akan melompati Chelsea ke tempat ke-4 bila mereka menang pada lawatan pertama mereka ke Stadion Tottenham Hotspur, London. 

Agen Togel Online Terbesar Proses Transaksi Terbaik

Tim Spurs Terbaru

Jose Mourinho harus kehilangan Dele Alli, yang jalani skorsing satu laga. Apa bisa buat salah satunya pemain jagoannya ini harus mangkir.

Tetapi ada berita bahagia untk beberapa pemain yang dahulu mengalamai luka, sekarang ini telah sembuh. Mourinho sudah mengkonfirmasikan jika Harry Kane, Son Heung-min serta Moussa Sissoko semua siap turun ke lapangan rumput.

Disamping itu Mourinho mengharap jika Giovani Lo Celso, lulus tes kesehatan pada Jumat pagi sebelum malamnya bermain. 

Keterangan Jose Mourinho

Jose Mourinho sudah mengutarakan jika Harry Kane, Moussa Sissoko serta Heung-Min Son siap turun menantang Manchester United. 

Duet striker Kane serta Son telah lama tidak bermain bersama-sama. Ini ialah peluang pertama mereka berduet kembali lagi.

Mereka memerlukan operasi untuk luka yang dialami awal tahun ini. Harry luka hamstring serta Moussa luka lutut. Mereka telah mangkir semenjak Januari. 

Disamping itu Son alami luka lengan dalam kemenangan mereka di Villa Park pada Februari kemarin. Lebih dari pada tiga bulan mereka harus mangkir dari kesibukan sepakbola. 

Saat JoseMourinho diberi pertanyaan bagaimana ia akan meramu kemampuan team tanpa ada Dele Alli. 

"Saya tidak memberitahu Anda! Kami untuk waktu yang lama tanpa ada Kane, Son serta Sissoko, saat ini kami mempunyai Kane, Son, Sissoko, tapi kami kehilangan Dele. Bagaimana kami akan bermain?"Kata Jose Mourinho pada Tottenhamhotspur.com (18/6/20)

Untuk pelatih kepala Spurs, Jose Mourinho sudah kehilangan tiga laga saat bertemu dengan United serta Chelsea. 

Mereka ialah team yang dahulu sempat jadi bimbingan Mourinho. Spurs sekali kalah menantang Manchester United serta 2x kalah menantang Chelsea.

Dalam pertandingan lain, Spurs kehilangan laga liga kandang paling akhir mereka 3-2 menantang Wolverhampton Wanderers. 

Akhir kali mereka kalah dalam laga liga kandang beruntun pada Januari 2019, menantang dua club yang sama yakni Wolves serta Manchester United.

Karena itu lumrah saja bila sekarang ini Mourinho tidak demikian banyak mempunyai keyakinan diri dengan bukti fakta yang ada sekarang ini. 

Ditambah lagi semenjak restart Premier League, mereka harus mulai menyesuaikan dengan fakta baru yakni bermain di Stadion yang tanpa ada supporter.